News

Indonesia International Toys & Kids Expo 2017

Acara pameran mainan dan produk anak terbesar di Indonesia “Indonesia International Toys & Kids Expo” akan segera digelar. Bertempat di Hall B1 dan B2 Jakarta International EXPO Kemayoran, Jakarta, pameran berskala internasional ini akan berlangsung selama tiga hari penuh mulai dari tanggal 23 hingga 25 Agustus 2017 mendatang. Para pengunjung pameran akan dimanjakan dengan berbagai produk, program acara, hiburan, lomba serta hadiah menarik yang dapat dibawa pulang.

Ketua Asosiasi Mainan Anak Indonesia (AMI), Bapak Sutjiadi Lukas, menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini, “Selain menjadi platform yang dapat menghubungkan para pelaku industri mainan dan meningkatan perekonomian di antara kedua negara, acara ini tentunya juga dapat menjadi saluran bagi pertukaran budaya, khususnya melalui mainan.” Ia juga menambahkan bahwa mainan juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan motorik anak.

Acara pameran akan diramaikan dengan kehadiran ratusan booth mainan dan produk kebutuhan bayi hingga anak-anak. Selain itu, selama menikmati pameran para pengunjung juga akan dihibur dengan beragam acara menarik, seperti seminar, business meeting, talkshow parenting yang dihadiri oleh bintang tamu dan para ahli di bidangnya, maternity product fashion show, face painting corner, magician serta lomba berhadiah uang tunai jutaan Rupiah.

Adapun Lomba Lego Anak akan diselenggarakan di hari kedua pameran yakni tanggal 24 Agustus 2017, di mana para peserta akan beradu kecepatan dan kreativitas dalam menyusun lego. Setiap kelompok terdiri dari 2 orang anak berusia 9-12 tahun yang didampingi oleh 1 orang guru pembimbing atau orang tua yang mewakili personal atau instansi baik sekolah negeri, swasta maupun tempat kursus / bimbingan belajar mereka. Sementara di hari berikutnya pada tanggal 25 Agustus 2017, akan diadakan Lomba Bayi Merangkak di mana peserta lomba adalah bayi berusia 6 hingga 12 bulan. Pendaftaran untuk kedua lomba ini masih dibuka dan seluruh calon peserta lomba dapat mendaftarkan dirinya langsung secara gratis tanpa dipungut biaya di situs resmi acara: www.iite.co.id.

Indonesia International Toys & Kids Expo adalah pameran mainan berskala internasional terbesar di Indonesia yang menghadirkan pabrik-pabrik mainan yang berasal dari Republik Rakyat Tiongkok. Pameran terbagi menjadi beberapa segmentasi, yakni produk mainan, produk makanan, produk perawatan bayi, produk perabotan bayi, alat tulis dan pakaian anak-anak, alat bantu pendidikan anak, serta waralaba dan lisensi. Acara ini tidak hanya menjadi sebuah wadah pertemuan dan pertukaran transaksi bisnis bagi para distributor, supplier, agen dan retailer bisnis mainan dan produk anak dengan perusahaan pabrikan langsung dari Republik Rakyat Tiongkok, namun juga turut menghadirkan berbagai program acara dan seminar dari berbagai sumber bagi para pengunjungnya.

Download  PRESS RELEASE Indonesia International Toys & Kids Expo 2017

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Yovita Iskandar

Media Relations

Fourteen Events

081380266177

iite.fourteenevents@gmail.com

IMG-20170529-WA0022